Pages

Rabu, 07 November 2012

Absen Karena Skorsing, Jack Wilshere Ambil Positifnya

Arsenal:Jack Wilshere,Arsene Wenger
  OLEH MOHAMMAD YANUAR FIRDAUS  Ikuti di twitter  Setelah absen karena cedera selama 14 bulan, Jack Wilshere kembali 'dipaksa cuti' membela Arsenal untuk satu pertandingan di akhir pekan ini.Bukan karena cedera, melainkan skorsing satu laga karena kartu merah yang didapatnya saat laga melawan Manchester United minggu lalu.Diakui Wilshere, kembali absen membela Arsenal adalah bukan sesuatu yang diharapkannya. Namun dia melihat sisi positif dari momen ini."Jika saya berpikir yang lain, mungkin akan menjadi hal yang bagus bagi saya untuk bisa menjalani masa istirahat dan kembali bermain untuk laga melawan Tottenham minggu depan," tandas Wilshere."Musim masih panjang, jadi saya tak harus terburu-buru, tapi saya tak sabar untuk bsa menjalani pertandingan kami."Diungkapkan Wilshere, memiliki waktu dan kesempatan bermain di lapangan membuat kondisinya semakin fit."Kemarin kondisi saya jauh lebih baik dibanding di akhir pekan dan minggu-minggu sebelumnya, jadi saya merasa kondisi saya terus membaik di setiap laga," terang Wilshere. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar