Pages

Kamis, 22 November 2012

Agen Alexandre Pato Segera Bicara Dengan AC Milan

Alexandre Pato - Milan
OLEH MUHAMMAD RUFFY Agen Alexandre Pato, Gilmar Veloz, mengungkapkan dirinya akan berbicara dengan AC Milan terkait masa depan kliennya. Hal tersebut setelah Pato mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Milan usai laga melawan Anderlecht di Liga Champions, Kamis [22/11] dini hari. Jangan Lewatkan Pato Pertimbangkan HengkangAcerbi: Pato Sama Bagus Dengan CavaniPenalti Pato "Mestinya" Diambil MontolivoPato Dengar Cemoohan FansAlexandre Pato: Saya Tidak Ketakutan!Pato Siap Ambil Penalti LagiBojan Enggan Salahkan PatoAllegri Bela Keputusannya Mainkan Pato"Jika ia mengatakan hal-hal seperti itu maka pasti terdapat sejumlah alasan," kata Gilmar Veloz kepada TMW seperti dilansir Football Italia. "Saya ingin memperoleh pemahaman yang lebih baik terkait situasi tersebut dengan Milan," tambahnya. "Saya akan tiba di Italia pada Selasa pekan depan. Saya akan berbicara dengan Pato dan kemudian dengan klub untuk mengevaluasi apa yang harus dilakukan selanjutnya. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi karena saya tidak ingin mengatakan hal-hal yang tidak pasti," tambahnya. Pato hampir dijual ke Paris Saint-Germain Januari lalu namun ia menolak dijual ke klub ibu kota Prancis itu. "Saya tidak tahu apakah ia bisa meninggalkan Milan. Kami berdua akan berbicara lagi mengenai hal itu Selasa nanti," tuturnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar