Pages

Senin, 12 November 2012

Antonio Conte 'Curhat' Kepada Suporter Juventus

Antonio Conte - Juventus
  OLEH MUHAMMAD RUFFY Lama tak menjadi sorotan publik, bos Juventus Antonio Conte akhirnya buka suara. Hal itu terjadi pada sebuah obrolan dengan para suporter Juventus via internet.Conte sedang menjalani hukuman tak boleh mendampingi timnya hingga 9 Desember mendatang akibat tersangkut kasus pengaturan skor saat ia masih menjadi pelatih Siena beberapa tahun silam."Saya ingin berkata kepada mereka yang menghakimi saya, bahwa mereka harus mencoba hidup sehari saja sebagai orang bersalah sementara mereka sebenarnya tak bersalah," katanya."Apakah saya merindukan bangku cadangan? Istri saya telah merancangnya buat saya di rumah! Saya menonton televisi dengan mendudukinya," canda Conte."Tidak dihindarkan lagi bahwa saya merindukan kontak dengan para pemain dan fans. Konsekuensinya saya harus bekerja tiga kali lipat dari biasanya," tuturnya."Sebelumnya saya bisa mengintervensi selama berlangsungnya pertandingan, jadi sekarang jauh lebih sulit. Namun saya memiliki rekan dan para pemain yang bertanggung jawab. Mereka adalah profesional yang luar biasa yang banyak membantu saya. Saya tetap bisa mengatur mereka namun saya benar-benar merindukan sisi lapangan," katanya.Skuat asuhan Conte berhasil melewati 49 tanpa terkalahkan sebelum ditaklukkan Inter 3-1 di Turin pekan lalu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar