Pages

Selasa, 13 November 2012

Christian Eriksen Buta Soal Masa Depannya

Christian Eriksen, Ajax
OLEH  SANDY MARIATNA        Ikuti Sandy Mariatna di twitter         Gelandang Ajax Christian Eriksen mengakui masih buta dengan masa depannya, apakah ia akan bertahan di raksasa Eredivisie Belanda itu atau akan hengkang ke klub lain yang sudah lama meminatinya. Jangan Lewatkan Eriksen Tak Menyesal Tolak CityEriksen: Semoga Harga Saya Melambung “Saya merasa baik di Ajax dan klub ingin membuat kontrak baru. Tetapi kadang-kadang, saya memiliki perasaan bahwa saya telah siap untuk menapaki babak berikut dalam karier saya,” ungkapnya seperti dilansir Sporten.dk. “Ini bukanlah berarti bahwa saya tidak ingin menandatangani kontrak baru, tetapi saya ingin melihat seluruh opsi yang ada,” kata pemain timnas Denmark yang kontraknya bersama Ajax habis di tahun 2014 ini. Direktur teknis Ajax Marc Overmars pun merasa, Eriksen sendirilah yang harus menentukan masa depannya, “Pembicaraan telah berlangsung antara dirinya dengan sang agen dan kita akan lihat apa yang terjadi setelah Desember. Bersama Ajax, kami akan memastikan bahwa dia akan baik-baik saja.”    Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar