Pages

Rabu, 14 November 2012

Clint Dempsey Jelaskan Mengapa Pilih Nomor Punggung Dua

EPL - Manchester United v Tottenham Hotspur, Clint Dempsey
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterPemain baru Tottenham Hotspur Clint Dempsey menjelaskan mengapa dirinya memilih nomor punggung dua di White Hart Lane. Jangan Lewatkan Dempsey: Norwich City Akan MenyulitkanDempsey: Spurs Mampu Capai Hal Spesial'Adebayor Bugar, Tottenham Semakin Kuat'Hughes: Dempsey Ingin Kariernya MajuPemain asal Amerika Serikat tersebut mengatakan itu adalah nomor dirinya saat masih duduk di bangku kuliah di Dallas dan juga nomornya ketika memperkuat tim MLS pertama, New England Revolution."Ketika saya masih berada di MLS, ibu saya mengeluarkan sebuah jersey tua dan kemudian dibingkai untuk saya dan itu adalah nomornya. Nomor dua," ujar Dempsey seperti yang dilansir laman resmi Spurs."Ini adalah nomor yang memiliki arti yang signifikan untuk saya dan saya senang dapat memakainya." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar