Pages

Rabu, 21 November 2012

Dani Pacheco Terinspirasi Suso

Dani Pacheco, Rayo Vallecano
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterStriker Liverpool Dani Pacheco mengaku ingin mengikuti jejak teman baiknya, Suso, yang mampu menembus skuat utama. Jangan Lewatkan Benitez Calon Suksesor Di Matteo?Liverpool Sasar Bintang Muda ZagrebRaheem Sterling Diperiksa PolisiLiverpool Bidik Striker Sporting Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum mendapatkan kepercayaan di skuat senior. Sejak bergabung pada 2007 silam, ia hanya tampil sebanyak 17 kali."Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan musim ini, tetapi di sepakbola hal-hal seperti itu berubah dengan cepat," ujar Pacheco kepada Liverpool Echo."Lihat apa yang terjadi pada Suso. Dia diberi kesempatan dan dia mengambilnya. Dia bekerja dengan sangat keras dan bermain setiap pekan. Dia melakukannya dengan baik dan saya ikut senang untuknya.""Saya harus mencoba melakukan hal yang sama. Saya harap saya mendapatkan kesempatan dan kemudian tergantung pada saya. Saya berlatih dengan skuat utama setiap hari dan jika saya tidak memiliki keyakinan bahwa saya dapat menjadi pemain utama di sini maka saya sudah hengkang.""Saya akan berusaha untuk memastikan hal itu terjadi di masa depan. Jika itu tidak terjadi, saya akan hengkang dan berusaha mewujudkannya di tempat lagi. Tetapi saya masih berharap dan yakin saya dapat melakukannya di Liverpool." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar