Pages

Selasa, 13 November 2012

Daniel Agger Mengaku Sedang Cedera Saat Bertanding Lawan Chelsea

agger - liverpool
OLEH  SANDY MARIATNA        Ikuti Sandy Mariatna di twitter         Bek Liverpool Daniel Agger mengungkapkan, dirinya bermain dengan penahan rasa sakit ketika melawan Chelsea yang berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu. Jangan Lewatkan Agger Pemain Terbaik Denmark 2012XL Match Report: Chelsea 1-1 LiverpoolDi Matteo: Liverpool Selalu Main NgototReina Puji Kerjasama Agger & Skrtel “Saya seharusnya tidak bermain di hari Minggu (11/11), tetapi [Martin] Skrtel sakit dan tak ada hal lain yang dapat saya lakukan,” ujar Agger kepada TV2. “Saya mendapatkan masalah di bagian paha. Itulah alasan bahwa saya akan absen pada hari Minggu, tetapi hal itu tidak terjadi. Saya tetap bermain. Semoga saya dapat sembuh selama beberapa hari ke depan,” tambah bek The Reds itu. Agger yang bermain penuh melawan The Blues, kini harus absen membela negaranya melawan Turki. Menurutnya, susah untuk bermain dalam tempo tiga hari dengan kondisi seperti yang ia alami sekarang.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar