Pages

Minggu, 11 November 2012

Edin Dzeko Berang Disebut 'Super Sub'

EPL - West Bromwich Albion v Manchester City, Edin Dzeko
  OLEHTEGAR PARAMARTHA  Ikuti di twitter  Striker Manchester City Edin Dzeko mengakui dirinya semakin merasa frustrasi di Etihad Stadium, seiring dengan tidak membaiknya peluang untuk bermain lebih sering.Dzeko juga merasa berang mendapatkan julukan sebagai super sub di skuat asuhan Roberto Mancini dan menilai ia layak bermain lebih sering."Saya dapat mengatakan saya telah membuktikan diri saya di manapun saya berada, meski beberapa orang dan mungkin beberapa dari Anda, beberapa media, tidak menghargai saya atas apa yang telah saya lakukan sebelumnya dan saya akan melakukannya lagi," ujar Dzeko seperti yang dilansir Sunday Telegraph."Ya, beberapa orang tidak menghargai saya.""Saya tidak tahu kenapa. Saya tidak menanggapinya dengan emosional atau lainnya. Mungkin ketika saya masih muda saya sulit menerimanya, tetapi sekarang saya lebih tua, lebih berpengalaman, dan saya tahu apa yang saya lakukan dan apa yang saya capai kemudian saya hanya fokus pada permainan saya.""Ini tidak bagus untuk saya. Tetapi dengan gol-gol saya dan gol-gol yang saya cetak sepanjang tahun ini, saya pikir saya layak mendapatkan kesempatan bermain lebih sering." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar