Pages

Rabu, 21 November 2012

EKSKLUSIF: Falcao Ingin Menangi Liga Champions

Radamel Falcao
EKSKLUSIF   MARTIN LANGER     PENYUSUN   TAUFIK BAGUS     Radamel Falcao mengungkapkan keinginan menambahkan trofi Liga Champions ke koleksinya di masa mendatang. Jangan Lewatkan Chelsea Paling Favorit Dapatkan FalcaoFalcao Tidak Terobsesi Rekor GolDi Matteo Isyaratkan Minati FalcaoWawancara Eksklusif Radamel FalcaoHal itu diungkapkan striker Atletico Madrid tersebut kepada GOAL.com secara eksklusif setelah membawa timnya meraih sukses di Liga Europa dan Piala Super Eropa di awal musim ini.Diakui Falcao, sejauh ini dirinya masih lapar akan kesuksesan dan dirinya berharap bisa sukses di level klub maupun internasional."Saya ingin terus diingat atas keberhasilan saya meraih trofi juara," kata Falcao."Saya ingin meraih banyak trofi. Dalam hal trofi juara, saya menginginkan trofi Liga Champions dan Piala Dunia, dan Anda tak akan pernah puas.""Ada sejumlah momen spesial, laga-laga penting, partai final, sejauh ini laga Piala Super Eropa melawan Chelsea dan final Liga Europa melawan Athletic Bilbao telah memberikan kenangan tersendiri," ungkapnya."Mungkin obsesi saya pada kemenangan meningkatkan level saya sendiri. Saya tampil lebih baik di momen-momen kritis. Saya memiliki kesempatan itu di tiga laga final.""Apakah saya pernah merasakan kesempurnaan? Ya. Di sejumlah pertandingan, saya merasa sudah melakukannya dengan benar dan setiap tendangan yang saya lakukan berakhir dengan gol.""Saya tak bisa menggambarkannya. Anda hanya merasa memiliki bakat dan Anda menunjukkannya dengan performa yang sempurna," lanjutnya.Ditekankan Falcao, pencapaiannya sekarang ini didapat setelah kerja keras dan banyak pengorbanan yang dilakukannya."Pastinya ada sejumlah hal yang tak bisa saya miliki kembali. Saya tak pernah mengalami hal seperti itu, tapi mimpi saya adalah bisa bermain di level profesional," terangnya."Saya tahu sejak awal bahwa saya akan kehilangan sejumlah hal untuk bisa mengejar mimpi saya.""Sepakbola mengambil sejumlah hal, tapi bisa memberikan hal lainnya. Saya senang dengan keputusan yang saya buat dan saya bahagia," tandasnya.Falcao juga menjadi duta dari program Western Union, PASS, inisiatif yang mengubah setiap umpan di Liga Europa menjadi program pendanaan untuk sekolah. Harapannya program ini bisa menciptakan banyak hari menghabiskan waktu di sekolah dalam tiga tahun ke depan dan memberikan bantuan yang sudah dilakukan perusahaan untuk mendukung perkembangan pendidikan secara global.Berbicara mengenai masa kecilnya, pemain asal Kolombia itu merasa dirinya ditakdirkan bermain sepakbola, meski harus melewati banyak kekalahan."Saya punya genetik seorang pesepakbola karena ayah saya juga pesepakbola. Akan tetapi, saya juga memiliki banyak dedikasi dan hal ini banyak membantu," jelas Falcao."Saya tak tahu apakah saya menangis setelah kekalahan karena saya bisa mengendalikan emosi saya dengan baik, tapi kekalahan membuat saya sekarat. Saya sangat gusar ketika saya kalah," tandasnya.Sekarang menjadi kesempatan Anda bertemu dengan Falcao dan melihat pemain Kolombia itu bermain secara langsung! Yang Anda harus lakukan hanya mengklik di  SINI, memilih tiga gol terbaik Falcao dari sepuluh gol yang ada dan apabila pilihan Anda sesuai dengan pilihan Falcao, Anda akan mendapat kesempatan bertemu dengan penyerang Atletico itu bermain melawan Deportivo La Coruna pada 9 Desember. Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar