Pages

Senin, 12 November 2012

Emmanuel Frimpong Tegaskan Komitmen Terhadap Arsenal

 Emmanuel Frimpong
OLEH DEFANIE ARIANTI     Ikuti di twitterGelandang Arsenal Emmanuel Frimpong menegaskan komitmennya terhadap klub London di tengah rumor penjualan dirinya pada bursa transfer pemain tengah musim nanti.Pemain 20 tahun memang belum bisa menembus skuat inti Arsenal dan dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers musim lalu. Kini, Arsenal kabarnya bakal menjual Frimpong awal tahun nanti, meski kontraknya baru akan berakhi pada musim panas 2013.Meski demikian, pemain didikan Akademi Arsenal membantah isu tersebut dan menegaskan kesetiaannya terhadap klub besutan Arsene Wenger melalui akun Twitter pribadinya."Bertentangan dengan rumor yang ada saya tidak meninggalkan AFC, saya yakin akan dipinjamkan [ke klub lain] pekan ini dan saya bersemangat menyambutnya. [Tapi] saya sangat berkomitmen terhadap AFC," tulisnya."Untuk menjernihkan rumor, saya tidak dalam tahun terakhir saya atau akan dijual, terima kasih. [Saya akan] dipinjamkan untuk menambah jam terbang dan kembali ke Arsenal." Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar