Pages

Rabu, 14 November 2012

Esteban Granero: QPR Butuh Satu Kemenangan

Esteban Granero
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterGelandang Queens Park Rangers Esteban Granero menilai timnya membutuhkan satu kemenangan untuk bangkit. Jangan Lewatkan Granero Bantah Ingin Tinggalkan QPRHughes Tunggu Keputusan QPRNasib Hughes Di QPR Ditentukan Pekan Depan?Reading Puas Imbangi QPRSeperti yang diketahui, sampai saat ini QPR masih belum mampu meraih kemenangan pertama mereka di Liga Primer Inggris."Saya yakin kemenangan pertama akan mengubah semuanya," ujar Granero."Kami melakukan hal yang benar dan karena itulah saya pikir semuanya akan segera menjadi lebih baik untuk kami.""Pada awalnya ini sedikit sulit tetapi saya yakin semuanya akan segera menjadi lebih baik. Saya di sini untuk menghadapi tantangan ini. Apakah saya bahagia di sini? Ya, lebih dari sebelumnya." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar