Pages

Selasa, 13 November 2012

Graeme Souness Sanjung Steven Gerrard

Graeme Souness
OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter Sosok Steven Gerrard tengah bersiap untuk menoreh caps ke-100 bersama The Three Lions ketika ia melawat ke markas Swedia di Stockholm, Kamis (15/11) dinihari nanti. Jangan Lewatkan 'Chelsea Beruntung Jadi Juara Eropa'Souness Berharap Liverpool Tidak Tiru ArsenalSouness: United Butuh FletcherSouness: Fergie Berencana Jual Rooney Menanggapi hal ini, Souness sebagai mantan kapten The Reds percaya bahwa pria 32 tahun itu merupakan sosok penting di tim Inggris dalam sepuluh tahun terakhir, melebihi peran duo Chelsea Frank Lampard dan John Terry. “Saya coba untuk memikirkannya dalam sepuluh tahun terakhir. Saya menyebutnya sebagai nomor satu,” ujar Souness seperti dilansir Daily Mail. “Frank Lampard merupkan seorang gelandang hebat dan pencetak gol, namun saya pikir Steven punya kapasitas lebih. “John Terry juga seorang pemain hebat untuk Inggris, namun Anda tak bisa membandingkan seorang pemain gelandang dengan seorang bek tengah. “Anda berkata yang terbaik. Namun saya pikir pertanyaan yang harus Anda tanyakan ialah, ‘Siapa yang memiliki pengaruh besar terhadap tim’? “Saya akan berkata bahwa Steven Gerrard memiliki pengaruh terbesar di tim Inggris dalam sepuluh tahun terakhir,” pungkas Souness. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar