Pages

Minggu, 11 November 2012

Ian Crook Tak Tangani Alessandro Del Piero Cs Lagi

Ian Crook - Alessandro Del Piero - Sydney FC
  OLEHMOHAMMAD YANUAR FIRDAUS  Ikuti di twitter  Ian Crook memutuskan mundur dari Sydney FC setelah merasa bukan orang yang tepat menangani Alessandro Del Piero dkk.Keputusan mundur yang mendadak dari Crook tersebut diambil saat kompetisi A-League baru berjalan enam pertandingan. Sejauh ini, Sydney FC juga sudah empat kali kalah.Diakui Crook, ada tekanan besar menangani Sydney FC dan dirinya tak mampu mengatasinya, yang berujung pada kesehatan yang juga memburuk."Ada tekanan besar menjalankan tugas ini dan saya pikir Anda harus menjadi orang yang tepat untuk bisa menghadapi tugas ini," ungkap Crook."Saya tak menyesali apa yang sudah saya lakukan, tapi saya merasa saya bukan orang yang tepat untuk tugas ini," tegasnya. Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar