Pages

Sabtu, 17 November 2012

Jackson Martinez Senang Diminati Chelsea & Barcelona

Jackson Martínez
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterStriker Porto Jackson Martinez mengaku senang diminati oleh dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Barcelona, tetapi ia tidak akan terbuai dengan hal tersebut. Jangan Lewatkan Wawancara Eksklusif Radamel FalcaoKiper FC Porto Siap Rambah Dunia MusikJackson Martinez Tolak Barcelona Jackson Martinez Menangkan PortoSeperti yang diketahui, Martinez telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan pertamanya, itu berarti ia telah mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Radamel Falcao, Hulk dan Lisandro Lopez."Chelsea dan Barcelona? Sejujurnya saya tidak berbicara dengan siapapun tetapi ini adalah sinyal bagus tentang performa saya di Liga Portugal," ujarnya kepada O Jogo."Rumor adalah hal normal karena saya meraih sukses di Porto dan mencetak gol tetapi saya tetap tenang, jika media mengatakan ada tawaran maka itu tidak akan mengganggu saya.""Sekarang saya fokus khusus untuk kinerja saya di Porto, saya lebih memilih untuk mengabaikan rumor." Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar