Pages

Senin, 05 November 2012

Javier Pastore Akui Penampilannya Tak Maksimal

Ligue 1 : Javier Pastore (Paris SG)
  OLEH MOHAMMAD YANUAR FIRDAUS  Ikuti di twitter  Javier Pastore mengakui tak bermain maksimal di Paris St Germain. Dia menyalahkan masalah mental, yang membuatnya tampil tidak pada potensi terbaiknya.Dalam wawancara dengan Canal+, Pastore mengaku dirinya tak memiliki masalah dengan strategi yang diterapkan Carlo Ancelotti di tim atau peran yang dibebankan padanya."Buruknya penampilan saya tak ada kaitannya dengan posisi saya di lapangan atau strategi pelatih," jelasnya."Tapi lebih kepada masalah di kepala saya. Ini masalah pribadi saya, hanya saya yang harusnya mengatasinya."Pastore masuk dalam tim saat PSG kalah 2-1 di kandang sendiri dari St Etienne di akhir pekan lalu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar