Pages

Kamis, 08 November 2012

Jose Callejon: Berita Akademi Real Madrid Omong Kosong

Jose Callejon - Real Madrid
  OLEH DEWI AGRENIAWATI Jose Mourinho dibanjiri kritik karena dianggap mengabaikan akademi Real Madrid saat klub senior kekurangan pemain akibat badai cedera. The Special One langsung membela diri atas kritik tersebut dan kabarnya dia terlibat perselisihan dengan pelatih Castilla. Menanggapi isu yang membuat kuping kubu Los Merengues panas, Jose Callejon ikut angkat bicara. Menurutnya, setiap pemain Madrid dihargai. "Banyak hal bodoh dikatakan soal pemain muda. Semua skuat dinilai sebagai pemain Madrid," tegas Callejon, dikutip Football Espana. "Ada beberapa pemain yang bisa langsung menembus tim inti dan yang lainnya seperti saya yang harus menurun lebih dulu untuk kembali lagi, tapi kita tak perlu terus mempermasalahkan ini."Callejon turun sebagai pemain pengganti di laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund dan penampilannya menuai pujian. "Saya sangat ingin bermain dan tidak gugup. Saya sangat bersemangat dan membantu tim karena sangat berharap mendapat kesempatan ini dan mencoba memanfaatkannya," Callejon menambahkan. "Bos yang memutuskan [bermain] tapi ketika saya mendapat kesempatan saya mencoba melakukan yang terbaik," tuntas pemain kelahiran 11 Februari 1987. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar