Pages

Minggu, 11 November 2012

Juan Mata Dalam Performa Terbaiknya

Juan Mata
  OLEHTEGAR PARAMARTHA  Ikuti di twitter  Pemain andalan Chelsea Juan Mata merasa musim ini dirinya berada dalam performa terbaiknya.Seperti yang diketahui, menjelang laga menghadapi Liverpool malam nanti, Mata telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingannya bersama The Blues di Liga Primer Inggris, ia juga menciptakan lima assist."Ini adalah performa terbaik saya selama ini. Ini adalah musim yang sangat bagus untuk kami. Oktober adalah bulan yang bagus dan saya harus tetap berkembang. Mungkin karena ini adalah musim kedua saya di Inggris dan saya tahu bagaimana sepakbola di sini," ungkap Mata."Saya sangat bahagia dapat bermain dengan Oscar dan Eden Hazard. Mereka bermain sangat baik. Saya senang dengan bagaimana mereka bermain, karena kurang lebih, itu seperti gaya saya." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar