Pages

Jumat, 09 November 2012

Kelvin Leerdam Keluhkan Sikap Feyenoord

Kelvin Leerdam, Feyenoord
  OLEHAGUNG HARSYA  Ikuti di twitter  Kelvin Leerdam menolak disebutkan ingin meninggalkan Feyenoord Rotterdam karena tak jua menyepakati perpanjangan kontrak.Leerdam menjelaskan, sikapnya selama ini tidak bersedia membahas kontrak baru tidak dapat disamakan dengan keinginan meninggalkan klub yang membesarkannya sebagai pemain profesional."Di klub Eredivisie lain banyak pemain yang menghabiskan sisa kontrak tanpa perlu merisaukan perpanjangan kontrak," ujar pemain 22 tahun ini dilansir Algemeen Dagblad."Kenapa Feyenoord melempar isu ini kepada media, saya tidak tahu.""Saya tidak sedang membahas kontrak dengan klub, itu saja. Saya ingin menuntaskan musim kelima saya sebagai pemain Feyenoord, tapi saya tak mau membahas kontrak baru. Ternyata itu dianggap sebagai sebuah dosa.""Saya sudah bilang kepada pelatih [Ronald Koeman] dan bilang harusnya dia maklum dengan posisi saya karena dia pernah menjadi pemain. Dia menghargai pendapat saya.""Pemain seperti Jonathan de Guzman, Georginio Wijnaldum, Leroy Fer, Ricky van Haaren, Luc Castaignos, dan Jerson Cabral merupakan pemain binaan Feyenoord yang menolak memperpanjang kontrak. Itu sudah memberikan gambaran yang cukup." Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar