Pages

Rabu, 14 November 2012

Lagi, Neymar Pastikan Bertahan Di Santos

Neymar - Santos
OLEH   TAUFIK BAGUS     Terus berkembangnya spekulasi transfer Neymar membuat pemain Santos itu kelelahan memberikan tanggapan. Untuk kesekian kalinya, Neymar menegaskan akan tetap bertahan di Brasil. Jangan Lewatkan Santos Ingin Neymar BertahanDeco: Neymar Selevel Messi & CR7Ronaldo Beri Nasihat Kepada Neymar"Neymar & Kaka Akan Saling Bersinergi"Hal itu kembali ditegaskannya setelah ditanya seputar rumor transfer yang menghubung-hubungkan namanya dengan tim lain."Kapan kalian bisa berhenti menanyakan saya mengenai hal tersebut? Saya sudah lelah menjawabnya," kata Neymar, Rabu (14/11)."Saya punya kontrak dengan Santos sampai 2014 dan saya berniat untuk memathuinya. Jika saya bertahan atau pergi, semua itu tergantung dari presiden Santos," tandasnya.Sebelumnya Santos juga sudah menegaskan Neymar akan bertahan hingga 2014, dan pihaknya masih berusaha untuk memperpanjang kontraknya. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar