Pages

Sabtu, 10 November 2012

Laurent Koscielny Akui Tak Konsisten

Laurent Koscielny
  OLEH MUHAMMAD RUFFY Bek Arsenal Laurent Koscielny mengakui performanya untuk klub inkonsisten sepanjang musim ini. Ia beralasan hal tersebut dikarenakan ia terlambat mengikuti pramusim usai memperkuat timnas Prancis di Euro 2012 serta cedera di pekan-pekan pertama."Hal itu berat, tentu saja," katanya kepada situs resmi Arsenal. "Saya kehilangan sebagian besar pramusim karena saya bersama Prancis, dan kemudian saya mengalami cedera di awal musim," kata pemain berusia 27 tahun itu."Sulit untuk kembali dengan cepat, karena musim sudah berjalan sementara anda membutuhkan waktu untuk kembali ke level yang dibutuhkan," ujar Koscielny."Saya akui saya memainkan sejumlah pertandingan dengan bagus, namun sebagian lainnya jelas. Namun saya bekerja keras untuk tetap fit juga," katanya.Koscielny sudah tak tampil di Liga Primer sejak Arsenal mengalahkan West Ham 6 Oktober lalu. Ia kembali pertengahan pekan ini saat timnya melawan Schalke 04 di Gelsenkirchen. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar