Pages

Kamis, 15 November 2012

Luis Suarez Bantah Rumor Ke Manchester City

suarez
OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitterRumor transfer teranyar menyebutkan Luis Suarez segera berkostum Manhcester City namun penyerang Uruguay tersebut mengaku bahagia bersama Liverpool. Jangan Lewatkan "Suarez Sudah Tunjukkan Komitmen"Atletico Incar Dzeko & SuarezCech: Main Tanpa Terry, Tak MasalahLiverpool Harus Pulangkan TorresMedia Inggris berulangkali mengeluarkan kabar yang menjelaskan Manchester City bakal menjajal kekuatan finansial pemilik The Reds dengan menjajaki kemungkinan menyodorkan proposal pembelian sang penyerang dengan angka fantastis."Saya menikmati petualangan bersama Liverpool dan berusaha bertahan selama mungkin. Saya dan keluarga sangat bahagia" kata Suarez di laman resmi klub."Saya memiliki rekan satu tim dan manajer fantastis dan bisa memetik pelajaran berharga dari mereka.""Semoga saja Liverpool bisa meningkatkan level permainan. Selama ini saya bekerja keras dan berada di sebuah klub yang sudah lama diidamkan.""Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diperlihatkan semua orang. Liverpool memiliki fans luar biasa dan semua rekan satu tim saya jempolan."Jelang paruh pertama kompetisi, Suarez telah mengemas 11 gol dari 16 pertandingan bagi Liverpool. GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda: Android Apple Blackberry Windows

0 komentar:

Posting Komentar