Pages

Jumat, 23 November 2012

Marco Van Basten Belum Siap Latih AC Milan

Marco van Basten, sc Heerenveen
OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitterLegenda AC Milan Marco van Basten menyatakan dirinya belum siap menangani Rossoneri untuk saat ini.Van Basten kini masih menangi klub Belanda, Heerenveen. Pelatih berusia 48 tahun itu santer disebut-sebut akan menjadi penerus Massimiliano Allegri. Namun, ia mengaku belum siap melatih di Italia.Van Basten masih butuh beberapa pengalaman lagi sebelum memutuskan untuk melatih AC Milan suatu saat nanti."Saya belum siap melatih AC Milan," ujar van Basten kepada Sport Mediaset."Saya masih butuh sedikit pengalaman sebelum saya melatih di Italia.""Untuk saat ini, saya lebih suka bertahan di Belanda. Kalau saya sudah mendapat pengalaman, saya bisa melatih di sana." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar