Pages

Rabu, 07 November 2012

Massimiliano Allegri Tak Cemaskan Pep Guardiola

Massimiliano Allegri - Milan
  OLEHTAUFIK BAGUS Saat AC Milan ditahan Malaga dinihari tadi, Pep Guardiola tampak terlihat di tribun penonton. Munculnya mantan pelatih Barcelona itupun memancing berkembangnya spekulasi terjadinya pergantian pelatih di AC Milan dalam waktu dekat.Pihak klub sudah menampik kabar tersebut, namun tetap saja rumor mengenai pergantian pelatih memanas. Massimiliano Allegri yang ditanya seputar kabar tersebut juga mengaku tak khawatir akan kehilangan jabatannya."Kehadiran Guardiola di barisan penonton tak mengkhawatirkan saya. Sudah banyak nama dan rumor beredar," kata Allegri, Rabu (7/11)."Kabar ini sudah sedikit membuat saya bosan dan semua terserah klub mengatasi situasi ini. AC Milan punya masalah yang berbeda, pulih dari Liga dan lolos di Liga Champions.""Semua tergantung saya untuk bisa memenuhi target tersebut dan saya akan melakukan yang terbaik selama saya berada di bangku pelatih," tegasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar