Pages

Senin, 26 November 2012

Mauricio Pochettino Tinggalkan Espanyol

Mauricio Pochettino, Espanyol
OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitterPelatih Mauricio Pochettino akhirnya meninggalkan Espanyol setelah tim menelan kekalahan 2-0 dari Getafe dalam lanjutan Primera Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.Isu bakal dicopotnya pelatih berusia 40 tahun itu memang sudah berhembus sejak beberapa saat lalu. Kesulitan Espanyol untuk keluar dari zona degradasi akibat menelan tiga kekalahan secara beruntun membuat manajemen klub untuk membuat sebuah keputusan.Chairman Joan Collet menyatakan pihaknya sudah meraih kesepakatan dengan Pochettino."Kami sudah meraih kesepakatan untuk memutus kontrak Mauricio Pochettino dan direktur olahraga Roman Planes," ujar Collet dalam sebuah konferensi pers."Tidak mudah, tapi ini adalah keputusan yang terbaik untuk klub."Pochettino memang dikenal memiliki hubungan yang sangat kuat dengan fans. Namun, ia sudah legoow untuk meninggalkan klub."Kami membuat keputusan karena kami yakin ini akan memberi dampak bagus untuk klub," ujar Pochettino."Karena saya telah menjalani masa bertahun-tahun di sini, bermain di sini dan melatih di sini. Perasaan saya dengan klub sangat kuat. Saya gantungkan harapan, kekuatan, dan keinginan saya untuk klub.""Saya menikmati waktu saya di sini. Saya sudah bertahun-tahun ada di dunia sepakbola, dan saya tahu setiap pelatih memiliki masa berakhir. Saya harap segala sesuatunya akan jadi berbeda karena kelompok orang di sini layak mendapatkannya." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar