Pages

Senin, 05 November 2012

Ole Gunnar Solskjaer Ingin Jadi Suksesor Sir Alex Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer and Sir Alex Ferguson - Manchester United (PA)
  OLEH DEWI AGRENIAWATI Legenda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melirik kemungkinan kembali ke Old Trafford. Sejumlah klub Liga Primer Inggris: Aston Villa, Blackburn Rovers dan Bolton berniat mendatangkan Solskjaer, namun pemain Norwegia ini memilih bertahan di Molde, klub yang dilatihnya sekarang. Solskjaer rupanya menyimpan asa bisa mengikuti jejak Sir Alex Ferguson di Theatre of Dreams. "Saya tidak cukup naif untuk mengatakan saya bisa melakukan pekerjaan itu, tapi dalam hidup Anda harus punya mimpi dan tujuan besar," papar pria usia 39 tahun. "Ini adalah mimpi, tapi mari hanya memandang satu langkah. Saya ingin menjadi manajer di Inggris.""Saat ini saya baru memulainya dan sudah dua tahun atau lebih di Norwegia. Jadi, waktu akan datang. Saya bicara dengan beberapa klub dan menjelaskan sekarang terlalu dini karena saya ingin belajar dan tak mau melompati jembatan yang terlalu besar di awal," Solksjaer menambahkan. "Melatih tidak mudah tapi ini sangat bisa dinikmati ketika Anda menang, ini tantangan ketika Anda memiliki start yang buruk," papar pemain yang membela United pada 1996-2007. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar