Pages

Selasa, 13 November 2012

Olivier Giroud Pasang Target 15 Gol

EPL - Arsenal v Fulham, Olivier Giroud
OLEH   TAUFIK BAGUS     Setelah sempat melakukan start tak meyakinkan di musim pertamanya bersama Arsenal, Olivier Giroud mulai berhasil menciptakan sejumlah gol. Jangan Lewatkan Giroud Minta Arsenal Bekerja Lebih BaikOlivier Giroud Yakin Sukses Di ArsenalGiroud Ingin Jadi Seperti Bergkamp Cetak Gol, Giroud Bebas Dari BebanSejauh ini, penyerang asal Prancis itu sudah melesakkan enam gol dan ia senang bisa membantu Arsenal. Ia juga berharap bisa memenuhi targetnya untuk bisa mencetak setidaknya 15 gol di musim ini."Saya mulai membungkam sejumlah pihak yang mengeluarkan kritik," kata Giroud, Selasa (13/11)."Saya merasa nyaman dan merasa lebih baik berada di tim ini dan saya pikir Anda semua bisa melihatnya.""Tahun lalu saya mencetak 21 gol untuk Montpellier di liga dan hanya satu yang tercipta melalui sundulan, tapi memang di sini saya lebih banyak mendapat bola dari umpan silang."""Saya berusaha membangun kesepahaman dengan rekan baru saya dan kami berusaha memahami satu sama lain. Saya akan senang bila bisa mencetak antara 12 dan 15 gol di musim ini.""Saya yakin dengan kualitas saya. Saya tak pernah menyerah," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar