Pages

Selasa, 06 November 2012

Patrice Evra: Jack Wilshere Coba Lukai Saya

EPL; Patrice Evra; Newcastle United Vs Manchester United
  OLEHDEFANIE ARIANTI  Ikuti di twitter  Bek Manchester United Patrice Evra mengklaim gelandang Arsenal Jack Wilshere sengaja melukai dirinya kala kedua tim bertemu di Old Trafford, akhir pekan lalu.Gelandang internasional Inggris menerima kartu kuning kedua dan memaksa Arsenal bermain dengan sepuluh pemain sejak pertengahan babak kedua menyusul tekelnya terhadap Evra.Kini, Evra menuding Wilshere bermaksud mencederai dirinya dengan tekel itu. "Saya pikir dia tidak mengincar bola," cetus Evra seperti dilansir Metro."Dia berdiri di atas kaki saya dan ini bukan untuk pertama kalinya, tapi wasit melakukan tugasnya dengan baik. Itulah aturan pertandingan."Sementara itu, arsitek Arsenal Arsene Wenger menilai reaksi Evra terlalu berlebihan. "Ya, tentu saja. [Padahal] dia sudah sepuluh tahun [berlaga] di Liga Primer," ucap The Professor."Saya pikir kartu merah itu terlalu keras, dan saya pikir wasit bersikap sangat naif." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar