Pages

Senin, 05 November 2012

Peter Odemwingie Bantah Pensiun Dari Timnas Nigeria

Peter Odemwingie - Nigeria
  OLEHMOHAMMAD YANUAR FIRDAUS  Ikuti di twitter  Peter Odemwingie menampik kabar dirinya sudah memutuskan pensiun dari timnas Nigeria untuk fokus ke karir di level klub bersama West Bromwich Albion.Kabar pensiunnya Odemwingie sendiri disampaikan oleh pelatih Stephen Keshi, dengan mengklaim pemain 31 tahun itu sudah menolak bergabung bersama timnas Nigeria."Saya sendiri tak pernah mengatakan saya tak akan mau lagi bermain untuk timnas," tegas Odemwingie."Saya sudah 31 tahun sekarang ini, akan sulit bermain di setiap laga, tapi saya membuka pintu untuk berbicara jujur dengan pelatih dan saya akan siap dimainkan apabila mereka memanggil saya," lanjutnya."Jika memang pelatih memutuskan memanggil saya, saya akan siap bermain untuk negara saya. Ketika saya memutuskan untuk berhenti bermain, saya akan mengumumkannya sendiri." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar