Pages

Kamis, 15 November 2012

Radamel Falcao Tak Berminat Ke Chelsea

Triplete de Falcao vs Chelsea
OLEH  SANDY MARIATNA        Ikuti Sandy Mariatna di twitter         Chelsea kembali mengincar Radamel Falcao yang bermain gemilang di awal musim 2012/13 dengan 13 gol dari 11 penampilannya bersama Atletico Madrid. Namun, striker Kolombia itu hanya ingin fokus dengan kondisinya sekarang. Jangan Lewatkan Atletico Incar Dzeko & SuarezLuiz: Falcao Pas Untuk ChelseaFalcao Pantas Dapatkan Yang TerbaikRadamel Falcao Ungkap Ingin Pindah “Hal paling terakhir yang saya pikirkan sekarang adalah soal transfer tersebut. Saya memiliki kontrak dengan Atletico Madrid dan saya sedang fokus pada tim saya,” ungkap Falcao. Namun, sebelumnya ia pernah berujar jika suatu saat dirinya dapat bermain di liga lain. “Saya terus bermimpi,” ucapnya. Chelsea dikabarkan siap menggelontorkan dana sekitar £48 juta pound pada bursa transfer Januari mendatang untuk memboyong El Tigre ke Stamford Bridge. Eks bomber Porto ini tampil mengesankan musim lalu dengan 25 gol dan membuat klub-klub besar seperti Chelsea dan Real Madrid kepincut. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar