Pages

Sabtu, 10 November 2012

Raphael Varane Bangga Perkuat Real Madrid

Raphael Varane (Real Madrid)
  OLEHHENRY AA Madrid mendatangkan Varane dari Lens pada Juni 2011. Meski pemain belakang asal Prancis itu disebut-sebut sangat berbakat, tapi ia hanya tampil dalam beberapa laga di musim pertamanya.Namun di musim keduanya ini, Varane lebih banyak mendapat kesempatan bermain dan sudah tujuh kali menjadi starter.Pemain berusia 19 tahun ini kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Los Blancos menghadapi Levante, Minggu (11/11) waktu setempat. Ia pun merasa bangga bisa menjadi pilihan utama."Musim lalu saya tak banyak mendapat kesempatan bermain, tapi saya senang Madrid bisa meraih gelar liga. Namun secara personal, saya baru mulai mendapatkan kepuasan di musim ini karena lebih banyak terlibat di dalam permainan," tuturnya pada situs resmi klub."Saya bangga bisa menjadi bagian dari klub ini, apalagi menjadi pemain utama di dalamnya. Pelatih mempercayai kemampuan saya dan ini sebuah kebanggaan tersendiri karena Mourinho pelatih yang luar biasa dan karismatik. Saya banyak belajar darinya.""Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dalam laga melawan Levante di akhir pekan ini. Mereka bukan lawan yang mudah dan kami harus berjuang maksimal untuk bisa meraih kemenangan. Kami berharap bisa meraih poin maksimal untuk terus menempel Atletico dan Barcelona." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar