Pages

Jumat, 16 November 2012

Roberto Carlos: Cristiano Ronaldo Pantas Raih Ballon D'Or

Cristiano Ronaldo Portugal
OLEH  MUHAMMAD RUFFY Jangan Lewatkan Cristiano Ronaldo Masih GalauCristiano Ronaldo Atlet Paling Seksi 2012Ronaldo Berharap Segera Main Kembali'Messi Dan Ronaldo Diperlakukan Khusus'Ronaldo Pilih Juara Dibandingkan TopskorerRonaldo Nikmati Rivalitas El ClasicoCR7: Saya Tidak Sombong & Arogan! Mantan pemain Real Madrid Roberto Carlos berpendapat Cristiano Ronaldo pantas meraih FIFA Ballon d'Or."Jelas semua orang berbicara tentang Messi, akan tetapi saya rasa ia telah cukup memenangkan banyak trofi dan tidak banyak lagi tempat buat koleksi trofinya," kata Carlos berseloroh kepada situs resmi FIFA."Oleh karena itulahlah saya akan memilih Cristiano Ronaldo. Ia adalah seseorang yang bisa membuat tim anda memenangkan pertandingan dengan sejumlah cara, dari situasi yang bervariasi di lini penyerangan. Saya rasa ia pantas memenangkan gelar itu lagi," kata mantan punggawa timnas Brasil itu.Sedangkan untuk pelatih, Carlos lebih memilih nama Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik FIFA tahun ini. "Karena Pep Guardiola telah meninggalkan Barcelona, saya rasa gelar itu akan didapatkan Jose Mourinho," katanya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar