Pages

Jumat, 23 November 2012

Roberto Mancini: Jose Mourinho Iri Pada Saya

Roberto Mancini, Jose Mourinho, Real Madrid, Manchester City
OLEH    MONA OKTO Mourinho memang sempat menyindir Mancini terkait dengan kegagalan The Citizens di Liga Champions 2012/13. Pasalnya ini menjadi kegagalan beruntun City untuk kedua kalinya menembus fase gugur. Jangan Lewatkan Mancini Takut Benitez Rusak Catatan CityJoe Hart: Manchester City Gagal TotalMourinho: City Bakal Tersingkir"Mourinho bukan pemimpin saya. Dia juga bukan pemilik City. Jadi apa yang Mourinho ungkapkan sama sekali tidak menarik. Bagi saya semuanya tidak penting. Dia menyerang saya karena dia iri pada saya," tegas Mancini. "Saya sudah berusaha dengan sebaik mungkin. Jadi ketika kami gagal, saya tidak menyesalinya karena saya sudah bekerja dengan maksimal. Kami memang kurang pengalaman dan ini menjadi pelajaran penting bagi kami semua," sambungnya. Sekarang Mancini menjelaskan kalau dirinya harus kembali fokus ke Liga Primer Inggris 2012/13. Target mereka adalah mempertahankan gelar juara liga. Kesempatan itu terbuka lebar apalagi saat ini mereka memimpin klasemen sementara. "Saya akan melanjutkan kerja saya disini. Kami memiliki target dan kami akan berusaha untuk mencapai target tersebut," jelas Mancini. Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar