Pages

Selasa, 13 November 2012

Ruud Van Nistelrooy Buka Peluang Jadi Pelatih

Ruud van Nistelrooy
OLEH DEWI AGRENIAWATIMantan striker Manchester United dan Real Madrid Ruud van Nistelrooy membuka peluang kembali ke sepakbola. Tapi, tentu bukan sebagai pemain melainkan pelatih. Jangan Lewatkan Fergie: RvP Beda Dengan Van NistelrooyVan Persie Jadi Nistelrooy BerikutnyaVan Nistelrooy: CR7 Tidak AroganDihibur Jerman, Van Nistelrooy RisihDalam wawancara dengan Telegraaf, mantan delantero Malaga buka suara soal rencana sepakbola-nya di masa depan. "Saya melihatnya dengan ketertarikan apa yang dilakukan Patrick Kluivert dan ingin menjelajahi jalan ini," kata pemain yang pensiun pada 14 Mei 2012. "Setidaknya saya ingin mendapatkan dokumen, magang atau setidaknya kesempatan," Van Nistelrooy menambahkan. "Saya masih tinggal di Spanyol dan menikmati waktu bebas. Saya kadang latihan di pagi hari dan menghabiskan banyak waktu untuk yayasan."Meski demikian, Nistelrooy juga masih ingin kembali bermain, setidaknya di laga eksibisi. "Saya diminta ambil bagian di tim mantan pemain Belanda pada tahun baru ini yang akan berhadapan dengan klub amatir Royal HFC, tapi saya tak berada di Belanda hari itu. Semoga saya bisa bermain di kesempatan lainnya." GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda: Android Apple Blackberry Windows

0 komentar:

Posting Komentar