Pages

Senin, 05 November 2012

Sami Khedira Berharap Borussia Dortmund Lolos

Spain: Real Madrid, Sami Khedira
  OLEHDONNY AFRONI Gelandang Real Madrid Sami Khedira berharap Borussia Dortmund lolos ke fase knock-out Liga Champions bersama los Blancos.Dortmund saat ini memuncaki klasemen sementara Grup D dengan nilai tujuh, unggul satu poin dari Madrid yang berada di posisi kedua. Khedira menilai Dortmund pantas untuk lolos ke fase berikutnya. Namun ia berharap Dortmund lolos dengan status peringkat kedua grup.“Real Madrid dan satu tim lainnya akan lolos. Saya tidak akan memprediksi tim yang mana,” ujar Khedira dilansir Soccerway.“Tapi sejujurnya, sebagai orang Jerman, jika Dortmund lolos, itu sangat bagus bagi saya, karena mereka memang pantas mendapatkannya.”“Mereka telah menjadi juara Jerman selama dua tahun, dan sekarang bermain sangat bagus di Liga Champions. Secara pribadi, saya merasa senang.”“Walau begitu, yang saya harapkan adalah Real Madrid memuncaki klasemen, dan peringkat berikutnya tidak penting bagi saya.” Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar