Pages

Minggu, 11 November 2012

Sammy Ameobi Terinspirasi Paul Scholes

Paul Scholes
  OLEHTEGAR PARAMARTHA  Ikuti di twitter  Pemain Newcastle United Sammy Ameobi menjadikan gelandang Paul Scholes sebagai inspirasi untuk berjuang melawan asma yang ia derita.Amoebi mengakui dirinya merasa khawatir tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain sepakbola ketika ia mulai menderita asma pada umur 11 tahun."Pada awalnya saya takut, karena saya berpikir ini mungkin akan menjauhkan saya dari mimpi saya," ungkap Ameobi."Tetapi Shola dan keluarga saya mengatakan hanya kamu yang dapat mengatasi dan melihat apakah kamu dapat melakukan sesuatu dalam hidup, dan mereka terus memberi saya semangat dan saya sangat bersyukur.""Saya memilikinya dan saya tidak akan membiarkan hal tersebut menjadi alasan untuk tidak dapat menggapai performa terbaik saya.""Paul Shcoles memilikinya [asma] juga dan dia baik-baik saja, iya kan?" Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar