Pages

Jumat, 16 November 2012

Semakin Diejek, Luis Suarez Semakin Termotivasi

EPL:  Luis Suarez, Everton v Liverpool
OLEH   TAUFIK BAGUS     Luis Suarez memberikan tanggapan mengenai banyaknya kritik dan ejekan dari fans terhadap dirinya karena terlibat banyak kasus, mulai dari rasis hingga aksi diving. Jangan Lewatkan Luis Suarez Bantah Rumor Ke City"Suarez Sudah Tunjukkan Komitmen"Rodgers: Suarez Tidak Akan Ke CityAtletico Incar Dzeko & SuarezStriker Liverpool itu mengaku tak keberatan mendapat semua ejekan tersebut karena dirinya merasa semakin termotivasi."Saya rasa Anda hanya harus mengetahui siapa orang tersebut sebelum mengkritik atau berbicara mengenai mereka," kata Luis Suarez, Jumat (16/11)."Saya pikir kadang fans dari tim lawan lebih tertarik menyoraki saya dan masalah yang saya miliki.""Saya pikir fans Liverpool adalah contoh yang sempurna dan selalu menunjukkan bagaimana caranya membantu tim dengan terus memberikan dukungan mereka.""Itulah yang perlu dilakukan fans dari tim lain, mendukung tim mereka sendiri dan tidak hanya berpikir mengenai Suarez, karena semua hal itu membuat saya semakin termotivasi untuk bisa lebih baik lagi," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar