Pages

Minggu, 11 November 2012

Stefan Kiessling Berharap Kembali Ke Timnas

Stefan Kiessling - Bayer Leverkusen (Bongarts/Getty)
  OLEHDEFANIE ARIANTI Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling berharap bisa kembali membela timnas Jerman meski tidak ambil bagian dalam tim besutan Joachim Low selama dua tahun terakhir.Terakhir kali pemain 28 tahun memperkuat Die Mannschaft adalah pada Piala Dunia 2010, di mana Jerman merengkuh juara ketiga. Meski demikian, Kiessling berharap performa impresifnya bersama Leverkusen musim ini mampu membuatnya kembali dipanggil Low, yang belum menghubunginya selama dua tahun terakhir."Tentu saja, semua orang bisa berharap. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk timnas. Usia saya 28, dan saya belum menutup impian saya untuk kembali [ke timnas]. Kita akan lihat apa yang akan terjadi beberapa tahun lagi," paparnya kepada Bild."Tapi saya tidak  masalah dengan hal itu. Saya bisa fokus sepenuhnya [bermain] untuk Bayer, yang merupakan pekerjaan utama saya, dan tidak harus menghadapi masalah-masalah di tim nasional.""Setelah Piala Dunia 2010 saya sedikit patah semangat. Saya tidak kecewa, karena saya sudah mengira ini akan terjadi.""[Kini] saya fokus memikirkan Leverkusen. Kami masih terlibat dalam tiga kompetisi dan kami ingin meraih sesuatu." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar