Pages

Jumat, 23 November 2012

Steve Clarke Berharap Romelu Lukaku Bertahan

EPL, West Bromwich Albion v Reading, Romelu Lukaku
OLEH    MONA OKTO Pemecatan Di Matteo membuat Clarke ikutan cemas. Pasalnya dia takut jika manajer baru The Blues, Rafael Benitez memanggil kembali Lukaku. Jika hal tersebut sampai terjadi, Clarke menjadi orang yang paling menderita. Jangan Lewatkan Chelsea Ingin Tarik Pulang LukakuLukaku Waspadai Balas Dendam LiverpoolLukaku: Saya Bukan Drogba!Pasalnya Lukaku memiliki peran penting atas kesuksesan West Brom awal musim ini. Clarke juga sudah mempunyai rencana besar untuk anak buahnya itu. Untuk sejauh ini saja dia sudah ambil bagian dalam 10 laga dan berhasil menyumbang tiga gol. Kerja kerasnya membuat West Brom berada di posisi yang sangat baik di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2012/13. Kini mereka bertengger di urutan ke-4 klasemen sementara dengan total 23 poin. Mereka hanya selisih lima angka dengan Manchester City yang berada di puncak dengan 28 poin. "Saya tidak tahu apa yang bakal dilakukan manajer baru Chelsea dengan Lukaku. Jelas saja saya tidak bisa mengontrol mereka. Ini situasi yang sulit," papar Clarke dilansir ESPN. "Jika Chelsea membawa pulang Lukaku pada Januari mendatang, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tetapi saya akan sangat kaget dengan itu. Saya juga sangat kecewa pastinya," sambungnya. Clarke pribadi belum memiliki rencana apapun. Dia belum berpikir untuk berbicara serius dengan Chelsea. "Kami tahu kami hanya meminjam Lukaku. Jadi Chelsea bisa melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Namun saya pikir Chelsea akan menghubungi kami jika mereka menginginkan Lukaku kembali. Setelah itu baru akan saya lihat bagaiman kedepannya," tegas Clarke.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar