Pages

Jumat, 16 November 2012

Steven Caulker Bangga Perkuat Timnas Inggris

International Friendly, England vs Sweden, Steven Caulker
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterBek Tottenham Steven Caulker mengaku bangga dapat menjalani debutnya bersama tim nasional Inggris, terlebih lagi ia menyumbangkan satu gol. Jangan Lewatkan King: Steven Caulker Semakin PedeVillas-Boas Percaya Steven CaulkerCaulker: Tottenham Harus Segera BangkitSteven Caulker Siap Hancurkan ChelseaNamun, sayang hasil akhir tidak memihak kepada Inggris, setelah Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan Swedia melalui empat golnya."Banyak rekan yang memberi saya semangat, terutama Phil Jagielka yang tidak bermain. Dia berbicara kepada saya dan memberitahu saya untuk tetap tenang dan bermain kolektif. Itu sangat membantu," ungkap Caulker."Saya pikir itu berjalan dengan baik dan saya harap dapat berkembang dan kembali di kesempatan berikutnya.""Saya merasa belajar banyak terutama menghadapi striker papan atas dan mereka memiliki penyelesaian yang luar biasa. Gol ke-empatnya adalah gol terbaik yang pernah saya lihat dalam karir saya.""Ini adalah pengalaman bagus dan tentu saja sebuah proses pembelajaran." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar