Pages

Minggu, 18 November 2012

Tak Mau Tergusur, Pepe Reina Ingin Buktikan Kualitas

Brad Jones and Pepe Reina of Liverpool
OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitterSosok Jose Manuel Reina baru saja tampil untuk kali pertama sejak absen 7 Oktober lalu. Sekembalinya ia ke tim utama, pria Spanyol itu sukses membawa Liverpool mengalahkan Wigan dengan mencatat clean sheet. Seperti diketahui, saat eks Barcelona itu absen, posisi utama di bawah mistar gawang langsung jadi milik kiper asal Australia Brad Jones. Dan untuk mengamankan posisinya, Reina pun mengaku siap membuktikan diri. Jangan Lewatkan Rodgers: Reina Harus Temukan PerformaWenger Kembali Pantau ReinaReina: Gerrard Mampu Pecahkan Rekor Brad Jones Akui Sulit Geser Pepe Reina “Saya harus buktikan kemampuan setiap harinya untuk diri saya sendiri, bukan untuk orang tertentu. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Reina seperti dilansir espnstar.com. “Saya senang dengan hal tersebut. Saya akan coba untuk mendorong diri saya guna menjadi kiper yang lebih baik dan itulah yang tengah saya lakukan.” Meski bersaing dengan kiper lainnya di skuat Anfield, Reina tak ketinggalan memuji peran Brad Jones yang sudah jadi deputi saat ia absen. “Brad [Jones] sudah tampil sangat baik, sangat tenang, dan dia telah bermain sangat baik sehingga saya turut senang untuknya,” tegas kiper plontos tersebut. Hingga Liga Primer memainkan partai ke-12, Liverpool masih terjebak di papan tengah dengan mengoleksi 11 poin. Adapun, tim asal kota pelabuhan itu tertinggal 13 angka dari pimpinan sementara Manchester City.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.  

0 komentar:

Posting Komentar