Pages

Minggu, 18 November 2012

Thomaz Hitzlsperger Senang Jadi Starter Di Everton

VfL Wolfsburg, Thomas Hitzlsperger
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterThomas Hitzlsperger mengaku gembira dapat menjalani debutnya  sebagai starter bersama Everton meski timnya takluk dari Reading. Jangan Lewatkan Baines: Ashley Cole Tetap Yang TerbaikDarron Gibson Segera Kembali Tampil Arsenal Bidik Lewis HoltbyWest Bromwich Tak Boleh JemawaSeperti yang diketahui, laga menghadapi Reading adalah pertandingan kedua Hitzlsperger setelah sebelumnya ia ditampilkan di lima menit terakhir saat Everton mengalahkan Sunderland pekan lalu."Secara pribadi, saya merasa senang berada di tim dan menjadi starter, tetapi di babak kedua kami tidak menampilkan apa yang kami perlihatkan di babak pertama dan karena itu kami kalah," ujarnya kepada evertonfc.com."Kami terlalu banyak memberikan tendangan bebas, terlalu banyak tendangan penjuru dan itu membuat kami kalah.""Saya harap kami meraih kemenangan, itu akan menjadi jauh lebih baik, lebih manis. Tetapi saya gembira menjadi starter dan saya harap saya dipercaya menjadi starter lebih banyak lagi dan meraih kemenangan untuk tim." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar