Pages

Sabtu, 17 November 2012

Vurnon Anita Perbanyak Latihan Di Gym

Vurnon Anita of Newcastle United
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterGelandang Newcastle United Vurnon Anita mengakui dirinya sekarang lebih sering berlatih di gym untuk beradaptasi dengan permainan di Liga Primer Inggris. Jangan Lewatkan Anita Persembahkan Gol Debut Buat FansTim Krul: Newcastle Butuh Vurnon AnitaVurnon Anita Siap Jadi Bek Di NewcastleFrank Dukung Karir Anita Di NewcastleSeperti yang diketahui, pemain berusia 23 tahun tersebut baru bergabung dengan The Magpies pada bursa transfer musim panas kemarin dari Ajax."Ini adalah transisi yang sulit tetapi ini adalah tantangan baru untuk saya, jadi saya akan bekerja keras untuk melakukannya," ujar Anita."Saya berharap ini akan cepat dan berakhir bagus. Persaingan sangat ketat, ada banyak pertandingan tetapi saya menikmatinya.""Sepakbola Inggris lebh cepat dan lebih banyak adu fisik daripada di Belanda. Tetapi lebih mengarah pada bola panjang dan duel. Saya harus melakukan latihan ekstra untuk menjadi lebih kuat.""Jadi saya banyak berada di gym dan berlari. Itu dilakukan setelah sesi latihan atau bahkan di pagi hari." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar