Pages

Senin, 05 November 2012

Yaya Toure Ingin Pensiun Di Manchester City

Yaya Toure of Manchester City
  OLEHDEDE SUGITA Yaya Toure menegaskan keinginan untuk memperkuat Manchester City hingga gantung sepatu kelak. Datang dari Barcelona pda musim panas 2010, gelandang Pantai Gading itu langsung menjadi figur penting dalam proyek The Eastlands menjadi klub yang disegani. Usai mengantar klub menjuarai Piala FA di musim pertamanya, Toure kemudian melanjutkan kiprah impresifnya dengan mempersembahkan titel Liga Primer Inggris 2011/12. Ingin dikenang sebagai salah satu legenda, pemain 29 tahun itu pun berharap dapat terus bersama City hingga pengujung karier. “Uang bukan satu-satunya hal dalam hidup. Itu memang baik bagi keluarga, orang tua... Tapi itu tak memberikan Anda segalanya. Saya punya gaji yang bagus sejak kedatangan saya di City,” kata Toure kepada L’Equipe. “Saya datang dari Barcelona, dengan sejarah penting, untuk menuju City, yang sejarahnya kurang mengilap, tapi saya ingin membantu klub menulis sejarah bagus.” “Saya dapat membuat sejarah bagi City. Saya yakin ketika saya sudah tua, orang-orang akan terus membicarakan tentang saya di sini.” “Saya ingin menuntaskan karier saya di City, demi respek dari fans. Tapi dalam sepakbola Anda tak pernah tahu soal masa depan,” pungkas Toure.   Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar