Pages

Rabu, 21 November 2012

Youngster Barcelona Girang Dapat Kesempatan

/DTD XHTML+RDFa 1.0//EN" "http://www.w3.org/MarkUp/DTD/xhtml-rdfa-1.dtd"> Youngster Barcelona Girang Dapat Kesempatan - Goal.com
OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitterYoungster Barcelona Gerard Deulofeu mengaku girang bukan main melihat dirinya dapat terlibat di laga sebesar Liga Champions kala klub berhasil menumbangkan Spartak Moskwa 3-0. Jangan Lewatkan Dani Alves Puji Pertahanan BarcelonaTito Vilanova Senang Barcelona LolosMessi: Kalah Dari Celtic Melecut BarcaUngguli Spartak, Barca Ke 16 BesarDeulofeu diberi sebuah kesempatan oleh pelatih Tito Vilanova untuk turun di laga itu, meskipun hanya tampil di lima menit terakhir, namun bagi Deulofeu itu sangat berarti.Penampilan Deulofeu bersama Barca B terbilang luar biasa. Atas dasar inilah yang membuat Vilanova tak ragu membawanya ke skuat utama Los Blaugrana."Saya sungguh senang bisa bermain, sekarang saya harus terus bekerja keras agar saya bisa mendapatkan kembali kesempatan seperti ini," ujar Deulofeu kepada wartawan."Anda tentu selalu berharap semoga Anda didaftarkan dalam tim dan siap bermain. Yah, saya sangat senang.""Saya selalu berusaha memberikan segalanya bagi tim. Saya harap segala sesuatunya terus berjalan seperti ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar