Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Adam Maher Buka Peluang Pindah

Adam Maher, AZ
OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitterAdam Maher mengatakan siap mempertimbangkan tawaran dari klub peminat pada bursa transfer musim dingin mendatang. Jangan Lewatkan Adam Maher Mulai RisauAdam Maher Teken Kontrak BaruGelandang muda AZ Alkmaar ini dikabarkan telah menandatangani kontrak baru Oktober lalu, tetapi kini dia meluruskan informasi itu."Salah diterjemahkan. Saya tidak menandatangi ulang ataupun memperbaharui kontrak, melainkan nilai kontrak ditingkatkan. Akhir masa kontrak tidak berubah, 2015," ungkap Maher kepada De Telegraaf."Ini kesepakatan yang pernah dibuat dan kemudian dipenuhi klub."Maher mengatakan siap mempertimbangkan tawaran dari klub yang menginginkannya pada bursa transfer musim dingin."Kalau ada klub yang bagus, saya tetap terbuka. Ambisi saya sama seperti sebelumnya," sambung pemain 19 tahun ini."Bagi saya masa depan masih sama. Saya akan bertahan hingga musim dingin di sini kemudian lihat saja perkembangannya."Diyakini Maher belum ingin pindah ke luar Belanda sehingga Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven menjadi dua klub yang memimpin perburuan tanda tangannya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar