Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Agen Bantah Kaitan Kevin Strootman-AC Milan

Kevin Strootman, PSV - AIK Solna
OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitterDengan cepat pihak Kevin Strootman menjawab spekulasi transfer pemain PSV Eindhoven itu dengan AC Milan. Jangan Lewatkan Milan Gaet Nainggolan Atau Strootman?Strootman Hijrah Ke Inggris Musim PanasStrootman Tegaskan Bahagia Di PSVUnited Belum Lagi Hubungi Strootman Milan keinginan mencari pengganti Nigel de Jong yang cedera enam bulan saat bursa transfer musim dingin nanti. Jika bukan Radja Nainggolan, Strootman menjadi kandidat utama mereka. Namun, keinginan tersebut ditepis Strootman karena sang pemain tetap hendak bertahan di Eindhoven.Kepada Eindhoven Dagblad, agen Chiel Dekker memastikan Strootman tetap berkomitmen untuk mengakhiri musim bersama PSV. Baru setelah musim berakhir Strootman dan PSV akan mengkaji tawaran yang datang.Sikap ini sama seperti yang pernah diutarakan Strootman beberapa waktu lalu."Saya tak harus pindah sekarang. Tentu saya punya ambisi dan beberapa kali saya membicarakan kemungkinan pindah dengan agen saya, tapi saya tak terlalu risau. Tak ada masalah di Eindhoven. Saya ingin juara dulu bersama PSV musim ini," tukasnya kepada NUsport. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar