Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Andre-Pierre Gignac Tak Sabar Segera Kembali Bermain

Ligue 1 : André-Pierre Gignac (Toulouse FC vs Olympique de Marseille)
OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitterAndre-Pierre Gignac mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk bisa segera kembali bermain untuk Olympique Marseille setelah beberapa bulan terakhir absen karena cedera. Jangan Lewatkan Gignac Bakal Absen Enam MingguAndre-Pierre Gignac Cedera Patah KakiGignac Cedera EngkelPapin Sambut Aksi Impresif Gignac Diakui striker Marseille tersebut, kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik dan dirinya siap dimainkan."Saya meninggalkan grup saat kepercayaan diri saya membuncah dan saya sudah kembali ke tim setelah tujuh pekan absen, sama persis seperti sebelum saya absen," ungkap Gignac."Saya belum sepenuhnya 100 persen fit memang, saya masih butuh mengembalikan ritme permainan saya.""Saya ingin awal yang bagus setelah jeda paruh musim untuk bisa mendapatkan kembali performa terbaik saya. Setelah dua tahun masa sulit, saya tak punya waktu lagi untuk membuang-buang kesempatan," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar