Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Bojan Krkic Puas Dengan Kiprahnya Di AC Milan

Bojan Krkic - Milan
OLEH   DEDE SUGITA Walau lebih sering mentas sebagai pemain cadangan, Bojan Krkic mengaku puas dengan kiprahnya dalam balutan seragam AC Milan sejauh ini. Merapat dengan status pinjaman dari AS Roma musim panas lalu, penyerang muda Spanyol berdarah Serbia itu telah mengumpulkan 11 laga Serie A bareng Sang Iblis, empat sebagai starter. Dari jumlah penampilan tersebut, Bojan memberi kontribusi berupa sebiji gol plus dua assist. “Saya bahagia berada di Milan, dan mengingat saya tiba ketika terdapat banyak perubahan yang terjadi, saya pikir saya bermain lumayan sering,” cetus Bojan kepada pers saat menghadiri sebuah acara amal. “Saya pikir saya bermain baik dan saya puas [dengan kiprah di Milan]. Tergantung kepada sang pelatih untuk memutuskan siapa yang turun, tapi saya telah menunjukkan pantas bermain di sini dan saya ingin membuktikan dapat tampil lebih baik lagi,” tuntasnya. Sempat terpuruk pada awal musim, I Rossoneri kini bertengger di peringkat tujuh menyusul kemenangan beruntun dalam tiga giornata terbaru. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar