Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Esteban Cambiasso: Saya Suka Jadi Bek

Esteban Matias Cambiasso
OLEH MUHAMMAD RUFFY Pemain FC Internazionale Esteban Cambiasso mengaku lebih senang bermain sebagai bek ketimbang posisi biasanya sebagai gelandang. Jangan Lewatkan Esteban Cambiasso: Kami Dalam TransisiCambiasso Ingin Klub & Sneijder DamaiDikalahkan Parma, Cambiasso KecewaCambiasso: Inter Mulai Menuju ScudettoPemain Argentina itu itu kembali dimainkan sebagai bek oleh pelatih Andrea Stramaccioni pada laga Liga Europa Jumat [7/12] dini hari tadi. "Terserah kepada pelatih dimana saya dimainkan," kata mantan pemain Real Madrid itu. "Salah satu kehabatan saya adalah saya menempatkan kepentingan tim di atas segalanya," ujar Cambiasso. "Saya terbuka terhadap opsi ini dan memang seharusnya seperti," kata Cambiasso. "Saya tidak pernah merasa asing terhadap posisi ini karena saat itulah posisi saya saat masih kecil dan beberapa kali saat Inter ditangani Jose Mourinho dan Leonardo," tambahnya. Ikuti perkembangan terkini Liga Europa di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Europa, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar