Pages

Senin, 17 Desember 2012

Giuseppe Iachini Siap Bayar Kepercayaan Siena

Giuseppe Iachini
OLEH   DEFANIE ARIANTI Arsitek anyar Siena Giuseppe Iachini bertekad membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang tepat untuk mempertahankan armada Robur di Serie A Italia.Iachini dipercaya menangani Siena setelah manajemen klub memutus kontrak Serse Cosmi menyusul kekalahan telak 4-1 dari Fiorentina, Minggu (16/12) lalu. Kekalahan itu mendaratkan Siena di dasar klasemen.Namun, Iachini yakin tim besutannya memiliki kemampuan untuk menghindarii zona degradasi. "Saya di sini karena saya percaya pada grup ini serta kemampuan skuat," tegasnya seperti dikutip Football Italia."Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan mereka dan saya akan membayarnya setiap hari dengan komitmen saya terhadap klub.""Ada peluang besar di sini. Dan, dengan kerja keras serta antusiasme, kami bisa bertahan di Serie A."Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar